Pengendara Motor Terjun Bebas ke Jurang Dekat Jembatan Sera-Sera

Pos Sar melakukan evakuasi korban.
Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| Seorang pengendara motor terjun bebas ke jurang dekat jembatan sera-sera Kawasan Danau Toba pada Jumat (23/7/2021) malam.

Diketahui korban bernama Renol Siahaan, 24 tahun, warga Jalan Sosorpea Ajibata Kabupaten Toba.

Informasi dihimpun, awalnya korban bersama rekan-rekannya mengendarai septor  menuju rumahnya di Jalan Sosorpea Ajibata Kabupaten Toba. Namun  tiba didekat Jembatan Sera-Sera korban beserta sepedamotornya masuk ke jurang.

Rekan korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Parapat kemudian Polsek Parapat meminta bantuan ke Pos SAR Parapat. Tidak lama kemudian Koordinator Pos SAR Parapat Hisar Turnip, SE bersama Tim nya datang kelokasi kejadian lalu bersama warga dan personil Polsek Parapat.

Koordinator Pos SAR Danau Toba, Hisar Turnip kepada wartawan awalnya  menerima laporan dari Polsek Parapat tentang adanya kendaraan yang terperosok ke jurang.

“Begitu menerima laporan, petugas Pos SAR Parapat Danau Toba, Polsek Parapat, Dinkes Parapat dan warga ikut  turun ke lokasi melakukan operasi pencarian dan pertolongan terhadap korban,”sebut Hisar

Baca Juga :  Cakep! Ini Pantun Ketum FBR ke Anggota Pro-Jokowi

Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 23.30 WIB dalam keadaan selamat. Hingga saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di RSUD Parapat. (TIM/KTN)

 

Bagikan :