Pegawai KPK Ditemukan Meninggal di Kediamannya, Polisi: Sakit TBC

Gedung KPK
Gedung KPK
Bagikan :
<>BOGOR – Kliktodaynews.com Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi, pernah menjabat sebagai Sekretaris eks Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Joko Susilo dikabarkan meninggal dunia di kediamannya pada Sabtu 3 April 2021.

Dikutip dari kompas, Senin (5/4/2021), Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanullang menegaskan bahwa pegawai KPK berinisial JS meninggal dunia karena sakit.

Menurut dia, pegawai KPK tersebut merupakan tetangga yang baik dan sering aktif di masyarakat. “Enggak ada (karena dibunuh), meninggal di rumah sendiri, enggak ada arah tindak pidana, kan meninggalnya karena sakit,” kata Birman.

“Beliau baik sama tetangganya,” imbuh dia.

Birman menyimpulkan bahwa JS mempunyai riwayat penyakit TBC atau Tuberkulosis. “(Indikasi kejahatan) enggak ada, itu karena sakit, ada riwayat TBC,” ucap dia ketika ditanya apakah ada pemanggilan saksi-saksi usai ditemukannya jasad JS di rumahnya.

Sebelumnya dikabarkan seorang pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bernama Joko Susilo ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Joko ditemukan sudah terbujur kaku di rumahnya di Perumahan Pamulang Hill 3, Desa Rawakalong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu (3/4/2021) malam sekitar pukul 18.30 WIB. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Parit Langkat Sumut
Bagikan :