Para Pemimpin Redaksi Media Cetak Dan Online Bersatu Dalam Pembentukan PPRI

Bagikan :

LAMPUNG – Kliktodaynews.com|| Gagasan dan ide seorang Pemimpin Redaksi membuat sebuah group Whatsapp yang beranggotakan para Pemimpin Redaksi dari seluruh Indonesia, melalui Zoom Meeting yang dilakukan Selasa, 14/9/2021, Pukul. 20.00 Wib terpilihlah seorang Ketua dan Sekretaris Tim Perumus pembentukan Lembaga Persatuan Peminpin Redaksi Indonesia.

Rapat yang dilakuakn melalui Zoom Metting dan dihadiri kurang lebih 11 orang Pemimpin Redaksi, terpilihlah Ketua dan Sekretaris Tim perumus pembentukan Lembaga Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia hasil dari kesepakatan bersama yang hadir dalam rapat tersebut.

Ikin Roki’in, MM seorang Pemimpin Redaksi suaralintasindonesia.com terpilih sebagai Ketua Tim Perumus yang didampingi oleh saudara Yopi Zulkarnain yang berasal dari Propinsi Lampung sebagai Sekretaris.

Ketua dan Sekretaris terpilih akan bekerja untuk merumuskan membentuk struktural, AD Art, Logo, sebagainya sampai terpilihnya Ketua, Sekretaris dan Bendahara defenitif.

Ikin Roki’in, MM Ketua terpilih menyampaikan, “Tugas yang diberikan oleh teman-teman ini sangat berat bagi saya, tetapi kepercayaan yang diberikan akan segera kami jalankan bersama Sekretaris untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya supaya Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia secepatnya terbentuk,” katanya.

Baca Juga :  Wagub Klemen Tinal : Pelaku Penembakan Guru di Papua, Biadab!

“Saya bersama sekretaris terpilih terus terang tidak bisa bekerja sendiri, butuh suatu dukungan dari teman-teman juga. Ayo kita sama-sama segera wujudkan Lembaga PPRI ini, agar bisa menjadi payung hukum menaungi kita semua sesuai harapan,” ujarnya kembali.

Akhirnya semua anggota group PPRI merasa lega atas terpilihnya Ketua dan Sekretaris Perumus Pembentukan Lembaga PPRI. Harapan yang selama ini menjadi perbincangan didalam group akan segera terwujud. Salam Satu Pena! Satu Tujuan Dalam Kebersamaan. (SUIN/KTN)

Bagikan :