Management Kliktodaynews Akan Somasi dan Laporkan Pemilik Akun Mayang Sari, Sebab Tuduh Media Ini Dari Bandar Lapas Batu 6

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews. Com

Pimpinan Redaksi Kliktodaynews Bangun Pasaribu dan Pimpinan Perusahaan Kliktodaynews Rocky Marbun akan somasi pemilik akun Mayang Sari yang mengomentari postingan di group mainkan mainmu ku mainkan mainmu, tentang berita Kliktodaynews yang diposting dengan judul “GIAN Dukung Lapas Kelas IIA Siantar Lakukan penggeledahan ketat bagi semua pengunjung baik pengacara ataupun polisi”.

Postingan yang dikomentari

Dalam komentarnya di Postingan tersebut mengatakan “ini media juga dari Bandar lapas batu 6, dapat setiap bulan.media yang masih naikkan berita lapas, itu tandanya belum dapat uang. Jika sudah dapat udah pasti tak ribut lagi”

Kemudian akun Mayang Sari tersebut menambah komennya, “peraturan wajib dilaksanakan, Tapi jangan diberlakukan pada dadakan, itu baru betul”. Tulisnya.

Postingan ini kita anggap mencemarkan nama baik perusahaan kita. Dan kita Akan somasi pemilik akun Mayang Sari tersebut agar meminta maaf atau klarifikasi terkait hal tersebut. Sebab bahasa “ini media juga Dari Bandar Lapas Batu 6 dapat setiap bulan”, sangat membingunkan kita. Bandar apa yang di maksud pemilik akun ini.

Baca Juga :  5 Pejudi dan 3 Mesin Jackpot di Gulung Polsek Siborongborong

“kalau saya lihat tulisan pemilik akun ini dugaan kita dia sangat memahami peredaran Narkoba didalam lapas kelas IIA Siantar. Sehingga tulisan tersebut mengatakan” jika sudah dapat uang sudah pasti tak ribut lagi”, Ini juga bahan dasar kita akan melaporkan hal ini ke Satnarkoba Polres Simalungun Agar pemilik akun ini dijadikan temuan awal sebagai saksi terkait pengusutan dugaan maraknya peredaran narkoba didalam lapas tersebut”, kata Pimpinan Perusahaan Rocky Marbun.

Jika nanti somasi yang akan kita layangkan tidak diindahkan maka kita langsung laporkan pemilik akun mayang Sari tersebut ke Polisi. Tegas Pimred Kliktodaynews Bangun Pasaribu.

Jika benar perkataannya tersebut, kita minta pemilik akun Mayang Sari tersebut harus membuktikannya, agar tidak berbicara seenaknya serta tidak dapat dipertanggung jawabkan. Tutupnya.

Reporter : TIM

 

 

Bagikan :