Kronologi Kejadian Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan

Foto Screeshoot Rekaman CCTV Terjadinya Ledakan di Polrestabes Medan
Foto Screeshoot Rekaman CCTV Terjadinya Ledakan di Polrestabes Medan
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Rabu, (13/11/2019) sekira pukul 08.35 wib, telah terjadi Peristiwa Bom Bunuh Diri yang dilakukan oleh 1 (satu) orang laki-laki di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan tepatnya di depan Ruang Bag Ops Polrestabes Medan.

Menurut Polri Kronologis Kejadian Pukul 08.15 wib, personil Provost dan Sat Intelkam Polrestabes Medan melaksanakan apel pagi di depan ruangan Provost Polrestabes Medan. Saat itu juga sudah berkumpul kurang lebih sekitar 100 orang masyarakat di depan Ruang Pelayanan SKCK untuk kepengurusan SKCK.

Petugas sempat menegur pelaku dan meminta agar jaketnya dibuka. Pelaku tak menggubris untuk membuka jaket dan berbaur dengan masyarakat dan bergegas berjalan ke arah sejumlah anggota polisi yang baru saja selesai melakukan apel.

Selang beberap menit Sekira pukul 08.35 wib, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras dari depan ruangan Bag Ops Polrestabes Medan (lokasi parkir / kantin Tengah) Polrestabes Medan. Keenam korban itu yakni empat anggota polisi, satu pekerja harian lepas (PHL), dan satu masyarakat sipil. Pelaku tewas di tempat.

Baca Juga :  Polri Tegaskan Serius Usut Penusukan Syekh Ali Jaber


Seluruh Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu untuk mendapatkan perawatan Medis.

Setelah ledakan Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwi Hananto, S.IK, M. Hum (Wakapolda Sumut) dan Personil JIBOM Gegana Sat Brimobdasu tiba di Mapolrestabes Medan untuk melakukan sterilisasi di lokasi kejadian.
Bagikan :