Kodim 0427/Way Kanan Gelar Komsos dengan Insan Pers

Kodim 0427/Way Kanan Gelar Komsos dengan Insan Pers
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Komando Distrik Militer 0427 Way Kanan menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa Lainnya yakni insan wartawan yang ada di kabupaten setempat dan Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 111 TA. 2021 tingkat Kodim 0427/Way Kanan, (14/10).

Di umumkan sebagai pemenang juara pertama dalam lomba tersebut adalah, Arya Baskoro dari media Radar Way Kanan dengan judul ‘TMMD Ke 111 Kodim 0427/WK Wujudkan sinergi pembangunan bumi pertiwi’.

Kemudian, untuk pemenang juara dua adalah Yuswantoro dari media Tribun Tipikor, dengan judul ‘Dampak Positif Telah Terpatri di kampung Negeri Batin Pasca TMMD ke 111 Kodim 0427 /Way Kanan’.

Dan untuk pemenang juara ketiga adalah M. Fikri, dengan judul ‘TMMD ke 111 0427/Wk Wujudkan doa dan mimpi Arni Tinggal Di Rumah Layak Huni’.

Dalam hal ini Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr., mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa mempererat hubungan antara TNI dan Insans Pers yang ada di kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Proyek Rp 590 Jutaan Makin Seru. Eks Kades Empat Negeri Ajak Bendahara Ke Bank Tarik Rp 240 Juta

Dandim juga menyampaikan, profesi Pers merupakan salah satu profesi yang sangat berpengaruh dalam penyebaran informasi apalagi dalam suasana Pandemi Covid 19.

“Pers sendiri merupakan salah satu ujung tombak dalam penyebaran informasi saat Pandemi Covid 19. Kalau tidak ada Pers, tentunya kita belum tentu mendapatkan berbagai informasi yang ada dengan sangat mudah,” pungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :