Ki Ageng Sukmarasa Ketua Pokja Demplot GIAN MC3 Sukamakmur

Bagikan :

BOGOR TIMUR- Kliktodaynews.com|| Minute Of Meeting Berdasarkan Undangan Dewan Pimpinan Pusat GIAN & MLN-MC3 di Base Camp / Demplot Sukamakmur, Sesuai Dengan Jadwal Yang Telah Ditentukan berjalan dengan Baik Dan Lancar.

Hal Ini merupakan agenda Lanjutan yang telah dijadwalkan oleh DPP paska Syukuran dan Pemotongan Tumpeng Demplot GIAN dan MLN-MC3 yang Telah Dilaksanakan pada 7 Agustus 2021 di tempat yang sama.

Di wawancarai Media setelah Rapat Kerja
R.Guntur Eko Widodo menyampaikan bahwa , Alhamdulillah DPP telah Membentuk Team Work Demplot Sukamakmur dan Menunjuk Ki Ageng Sukmarasa Kader GIAN Bogor Timur Yang Juga ketua Guriang Pakuan Pajajaran Kabupaten Bogor Sebagai Ketua POKJA Demplot, Pola Tanam Organik Berjenjang DPP GIAN / MLN-MC3 Sukamakmur, atas Lahan Hibah kelola Seluas 5 Ha, Yang Insyaallah Dijadikan Pusat Litbang Tanaman Pangan Peternakan Dan Holtikultura Berbasis Konservasi.

Dalam sambutannya Ika Irawati,ST selaku Sekretaris Jenderal DPP MLN-MC3 mengajak team work bekerja sesuai dengan tupoksi dan harus dengan sistem.adminstrasi yang baik, mengingat Demplot ini kita jadikan tempat litbang untuk ke depan sebagai sarana studi perbandingan, sehingga harus tertib administrasi sebagaimana arahan Ketum bahwa Setiap kegiatan pembibitan dan menanam harus terekam dengan Baik dicatat prosesnya untuk bahan studi dan penelitian ke depan ujar Sekjend DPP MC3 yang ternyata alumni Metalurgi UI dan sekaligus Adalah Sekretaris Jenderal DPP LP3RI yang Juga Merupakan Lembaga Infrastruktur GIAN.

Baca Juga :  Gara-Gara Sampah, 3 Kapal Pesiar Batal Merapat ke Lombok

Dari Hasil Minute Of Meeting di sepakati dan banyak mendapat advice dari Pak Purwadi selaku Dewan Penasehat
Untuk Memulai Tanam.jahe, sayur sayuran dan mempersiapkan Base Camp Untuk Ketua POKJA nya

Selain untuk Pola Tanam Organik di Demplot ini juga segera kita mulai beternak ayam Organik menindaklanjuti hasil silaturahmi dengan Mas Kunto, Tokoh Pemberdayaan Masyarakat Yogyakarta / Jawa Tengah yang telah menghasilkan banyak komoditi hasil olahan pangan ORGANIK dari tanaman pangan, Termasuk Tepung Porang dan Umbi2an dari Polowijo.

Dari Demplot Sukamakmur ini kita berharap benar benar melakuan sesuatu yang nyata , praktek dan bekerja,ujar Pak Purwadi Wanhat sebelum menutup Rapat Dengan Doa Bersama.

Bekerja Bersama Untuk Sejahtera Bersama

Ambil Berkah Alam
Tanpa merusak Alam
sekaligus Jaga Alam

GIAN News
Bogor,14 Agustus 2021

Bagikan :