Ketua Kadis Kominfo Indonesia Digerebek Selingkuh Dengan Istri Orang

Ilustrasi Gambar
Ilustrasi Gambar
Bagikan :

Gorontalo – Kliktodaynews.com HST, Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Kabupaten Gorontalo digerebek warga bersama polisi di salah satu kos-kosan. Saat digerebek, HST bersama salah satu perempuan yang masih berstatus istri sah dari EW.

EW suami dari perempuan yang bersama HST menjelaskan kronologi penggerebekan. Berawal dari kecurigaannya kepada sang istri.

Istri EW pamitan untuk nongkrong bersama sahabatnya di salah satu lokasi di Kota Gorontalo.

“Kronologisnya, istri saya berpamitan mau ke Up Normal bersama rekan-rekannya. Setelah itu saya antar di Kelurahan Hutuo,” ujar EW kepada GoSulut.id — jaringan Suara.com

Merasa ada yang tidak beres, EW membuntuti istrinya. Kemudian terlihat menaiki mobil yang diduga mobil Dinas Kominfo Gorontalo. Ternyata mobil yang dinaiki istri saya tidak masuk ke lokasi Up Normal namun terus ke arah Kos-kosan di Jalan KH. Adam Zakaria,” ujar EW.

Setelah menunggu beberapa saat, EW kemudian menghubungi temannya dan kemudian bersama-sama Anggota Polsek Kota Utara langsung melakukan penggrebekan.

45 menit saya menunggu teman saya, anggota sudah datang dan saya diarahkan ke polres untuk melakukan laporan. Sehingga teman-teman dari Polsek Kota Utara sudah turun dan sama-sama kita melakukan penggerebekan di sana, saya dapatkan mereka berdua di kamar. Di kamar itu isteri saya sudah tidak menggunakan pakaian pada saat turun dari rumah,” jelas EW.

EW mengungkapkan, kecurigaannya terhadap hubungan istrinya bersama HST sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun dia tidak mengindahkan perasaan atau pun informasi yang sampai ke telinganya.

Menanggapi laporannya, EW mengatakan akan tetap melanjutkan perkara tersebut.

“Saya ingin prosesnya tetap dilanjutkan karena mengingat lelaki yang bersama isteri saya ini seorang panutan warga, karena saya juga sebagai warga seharusnya dia ini memberikan contoh yang baik,” pungkas EW.

HST digerebek sedang berduaan istri EW Selasa malam (16/2/2021) sekitar pukul 20.30 WITA, di salah satu kamar kos-kosan di bilangan Jalan KH. Adam Zakaria, Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Penggerebekan dilakukan oleh suami wanita selingkuhan HST. (suarasulsel/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Atlet Sea Games Asal Kota Kediri Dipulangkan Paksa Karena Dituduh Sudah Tidak Perawan