Kecelakaan Maut, Suami Istri Beserta Anaknya Tewas Mengenaskan

© JPNN.COM Kecelakaan Maut, Suami Istri Beserta Anaknya Tewas Mengenaskan
© JPNN.COM Kecelakaan Maut, Suami Istri Beserta Anaknya Tewas Mengenaskan
Bagikan :

ACEH – Kliktodaynews.com Kecelakaan maut menelan korban jiwa terjadi di jalan lintas nasional Banda Aceh – Medan, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/5) sekira pukul 10.00 WIB.

Pasangan suami istri beserta seorang anaknya tewas mengenaskan dalam kecelakaaan maut tersebut.

Ketiga korban adalah bernama Iswadi, 37, Kartina, 35, dan Asrarul, 4, warga warga Desa Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

AKP Andrew mengatakan kejadian berawal saat mobil Honda Jazz nomor polisi BK 1978 ITA dikemudikan Faisal, 41, warga Kabupaten Pidie melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Sementara itu, sepeda motor Honda Vario nomor polisi BL 5267 NAJ dikendarai Iswadi berboncengan dengan Kartina dan Asrarul melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Honda Jazz melebar ke kanan jalan, sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor terhempas ke badan jalan.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 4 Perusahaan Farmasi Jadi Tersangka Gagal Ginjal Akut, Termasuk yang Disidik BPOM


Kemudian, sepeda motor tersebut terseret dan ditabrak mobil Toyota Avanza yang melaju di belakang kendaraan korban. Korban Iswadi bersama istrinya Kartina meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Asrarul, anak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi.

“Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi mobil Honda Jaz dan Toyota Avanza telah diamankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan,” kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.(antara/jpnn)

Bagikan :