Kecelakaan antar Sepeda Motor di Sumut, Seorang Anggota Polri Meninggal Dunia

Foto: Net/Ilustrasi
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Lari antara 1 (satu) unit sepeda Motor Aerox BK 2879 OAX Kontra dengan 1 (satu) unit Sepeda Motor Jenis Vario yang tidak diketahui Plat Nopol, tempat kejadian perkara (TKP) di depan Gg Setia Dusun I Desa Suka Maju Jalan Merdeka Tanjung Tiram Batu Bara. Sabtu (25/9/2021) sekira pukul 21.00 wib

Salman Dedy Syahputra (49) pekerjaan Polri beralamat Dusun I Desa Pahang Kec Talawi Kab. Batu Bara meninggal dunia akibat lakalantas di jalan merdeka tanjung tiram.

Kronologis kejadian Sepeda Motor Aerox BK 2879 OAI yang dikendarai oleh Salman Dedy Syahputra datang dari labuhan ruku menuju arah ke Tanjung Tiram depan Gg Setia, setiba di TKP tidak hati-hati saat berbelok arah menuju ke badan kanan Jalan sehingga ditabrak depan Sp Motor jenis Vario yang tidak diketahui Identitas pengendaranya (Yang Melarikan diri setelah bertabrakan) yang datang dari arah berlawanan (Yang datang dari arah Tanjung Tiram menuju arah ke Sei Bejangkar).

Baca Juga :  Rehab Rumdis Kajari dinilai Hamburkan Uang Rakyat Batu Bara

Sehingga Sp Motor Aerox BK 2879 OAI Jatuh ke kanan sedang pengendaranya bernama Salman Dedy Syahputra jatuh ke badan kanan jalan hingga bagian kepala terbentur ke tembok pembatas jalan.

Akibat Lakalantas Salman Dedy Syahputra (Pengendara Sp Motor Aerox BK 2879 OAI mengalami luka memar dan bengkak pada Kepala bagian belakang, luka lecet pada lutut kaki kanan dan meninggal dunia di Klinik Bella Tajung Tiram.

Sepeda Motor Aerox BK 2879 OAI menglami kerusakan tergores pada kap sebelah Kanan, Kanalpot peot.

Sepeda Motor jenis Vario tidak diketahui keadaannya maupun keberadaannya (Dalam Lidik).

Saksi Budi (34) warga Dsn IV Desa Pahang Kec. Talawi dan Yusri (24) warga Dusun IV Gang Setia Desa Suka Maju Kec Tanjung Tiram, Kerugian materil Rp.50.000,-. (STAF07/KTN)

Bagikan :