Kapolres Batu Bara Hadiri HUT TNI Ke-76 di Mako Yonif 126/KC Sei Balai

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Polres Batu Bara giat laksanakan Silaturahmi di Mako Yonif 126/KC Sei Balai dalam Rangka HUT TNI ke-76 Tahun 2021 BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG. Selasa (5/10/2021) sekira pukul 10.00 wib di Batalyon 126/KC Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH – Danyon 126/KC dalam hal ini diwakili Kakorum Kapten B. Ompusunggu – Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Para Kasat dan Kabag serta Personil Polres Batu Bara maupun Personil Batalyon Kala Cakti.

Kata sambutan oleh Personil Batalyon dalam hal ini diwakili oleh Kakorum Kapten inf. B. Ompusunggu mengucapkan selamat datang para rombongan Polres Batu Bara, khususnya bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH yang dijuluki masyarakat Batu Bara Pejuang Sedekah dari Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ).

Lanjutnya, TNI/Polri tetap satu ikatan sebagai pengayom masyarakat di Batu Bara ini.

Silaturahmi ini diharapkan oleh Kakorum Kapten inf. B. Ompusunggu tetap berlanjut BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG. Tutur Ompusunggu dihadapan rombongan Polres Batu Bara.

Baca Juga :  BNN Musnahkan Narkoba Dari Jaringan Sindikat Internasional

Sambutan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76 semoga TNI/Polri terus bersatu dalam menangani pandemi covid-19 guna memutuskan mata rantai covid-19 ditenah-tengah masyarakat batu bara.

Himbauan Kapolres Batu Bara tetap mematuhi prokes yang di intruksikan pemeritah baik itu Polri dan TNI dan tetap patuhi 5M. Tutup Kapolres Batu Bara ” BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG.

Kemudian giat yang dilakukan Pemotongan Tumpeng dan Foto bareng TNI/Polri. (STAF07/KTN)

Bagikan :