Ini Jadwal dan Tempat Turnamen Bulu Tangkis Tigajaya Cup 2023

Bagikan :

PEKON TIGAJAYA – Kliktodaynews.com||KKN UNILA 2023 bersama Pemerintah Pekon Tigajaya dan Karang Taruna Pekon Tigajaya,di agendakan akan menggelar turnamen bulu tangkis ganda dan perseorangan.

Perihal akan di adakan nya turnamen bulu tangkis tersebut, disampaikan oleh Kepala Dusun II Pekon Tigajaya Suprapto kepada kami awak media kliktodaynews.com,Rabu(25/1/2023).

Suprapto menjelaskan bahwa turnamen bulu tangkis tersebut diadakan oleh adik-adik KKN UNILA,serta acara tersebut terbuka untuk umum khusus nya masyarakat Pekon Tigajaya,pecinta olahraga bulutangkis ujarnya.

Untuk jadwal pendaftaran kegiatan turnamen bulu tangkis tigajaya cup sendiri,akan dibuka dari tanggal 25 januari hingga tanggal 1 februari 2023,dan technical meeting akan diadakan pada tanggal 3 februari 2023,
untuk biaya pendaftaran sebesar 25.000/team.

Sedangkan untuk acara turnamen bulu tangkis tigajaya cup tahun 2023 akan dilaksanakan dari tanggal 4 februari hingga tanggal 5 februari 2023 dari pukul 18.30wib hingga selesai,bertempat di Balai Pekon Tigajaya,Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat, dengan beberapa hadiah menarik bagi para pemenang.

Mari bagi para pecinta dan penghobi olahraga bulu tangkis di Lampung Barat segera daftarkan team mu,di acara turnamen bulu tangkis tigajaya cup 2023. (SB/KTN)

Bagikan :