HUT TNI Ke 76 di Way Kanan, Korem 043 Gatam dan Pemkab Gelar Baksos Serta Patroli Wilayah

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com||  Komando Resor Militer 043 Garuda Hitam dan Pemerintah Daerah Way Kanan mengadakan Bhakti Sosial dan Patroli Wilayah dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun 2021, Di Banjit (25/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto. S.Sos, hadir juga para Dandim diJajaran Korem 043/Gatam, beberapa Kapolres Di Lampung, Bupati Way Kanan diwakili oleh Asisten Satu Selan, Porkopimda Way Kanan, Wakapolres Way Kanan.

Dalam hal ini Kasrem 043 Gatam
Kolonel Czi Budi Hariswanto. S.Sos, mengatakan kepada awak media bahwa,
Dalam rangka HUT TNI, tetapi masih dalam situasi suasana pandemi, mereka tetap fokus pada penanganan pemutusan penyebaran virus covid-19.

“Itu tetap kita lakukan bersama sama pemerintah daerah dan kepolisian, kemudian disamping itu juga kita juga membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Makanya salah satunya ini kita mengadakan bhakti sosial dalam rangka hari ulang tahun TNI untuk masyarakat Way Kanan,”ungkap Kasrem Gatam.

Bhakti Sosial berupa pembagian sembako, mereka merencanakan seribu paket untuk Way Kanan, “hari ini kita sudah mulai, jadi sudah kita laksanakan secara berkelanjutan, jadi masing masing tempat nanti akan kita adakan,”tutup Kasrem.

Baca Juga :  Fadli Zon Siap Jamin Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani.

Di tempat yang sama Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han) menambahkan, mereka hari ini selaku tuan rumah untuk kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke 76.

“Dalam rangka Bhakti Sosial HUT TNI, ini kita sekaligus melaksanakan patroli wilayah di Kabupaten Way Kanan yang tidak bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat, jadi kita sekaligus melihat, kira kira sejauh mana masyarakat yang masih tertinggal, sekaligus nanti apabila ada bantuan kita akan sampaikan kesana,”pungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :