HUT Ke-72 Humas Polri, Gelar Penanaman Mangrove Serentak di 35 Titik Se-Indonesia

Bagikan :

Jakarta – Kliktodaynews.com||  Menyambut HUT Ke-72 Humas Polri, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin aksi penanaman mangrove di Taman Wisata Muara Angke, Jakarta Utara pada Jumat (13/10).

Kegiatan yang bertajuk #MenanamKebaikanBersama ini dilakukan secara serentak di 35 titik di seluruh Indonesia. Sebanyak 250.000 bibit pohon mangrove ditanam di provinsi-provinsi tersebut.

Dalam aksi ini, Kadiv Humas Polri tidak sendiri. Ia didampingi Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartiyono, M.Si., serta PJU Divhumas Polri.

Tak hanya penanaman pohon, kegiatan ini juga disertai dengan pelepasan bibit ikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan wujud meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Penanaman pohon ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tapi serentak di seluruh Indonesia sebagai wujud nyata Polri dalam membantu mengatasi dampak perubahan iklim,” kata Kadiv Humas Polri.

Baca Juga :  Longsor di Bukit Gundaling Berastagi, Satu Bangunan Cafe Ambruk

Aksi ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan berperan aktif dalam pelestarian alam. Selamat HUT Ke-72 Humas Polri, semoga selalu jaya!(tim/Ktn)

 

Bagikan :