HUT ke-4, LSM GPRI Way Kanan Gelar Baksos Ke Ponpes Asidiqqiyah

LSM GPRI kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan Bakti Sosial
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| LSM GPRI kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan ke pondok pesantren Asidiqqiyah, Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-4. di kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan, Minggu, (26/9).

Ketua LSM GPRI Way Kanan Rike Efendi mengungkapkan bahwa, kegiatan Baksos ini,
Untuk pembuktian bahwa LSM GPRI adalah benar-benar lembaga swadaya masyarakat yang memperhatikan masyarakat. “kita adalah lembaga swadaya masyarakat dan harus memperhatikan apa yang diharapkan oleh masyarakat,”ungkap Ketua Rike.

Lebih lanjut Rike menjelaskan, dalam memperingati hari ulang tahun yg ke-4 ini kita membuat suatu kegiatan kerja nyata dengan memberikan sumbangan kepada pondok pesantren yang ada di kecamatan Gunung Labuhan.

“Semoga saja dengan adanya kegiatan ini kita dapat senantiasa menjalin tali silahturahmi dengan saudara-saudara kita di pondok pesantren itu khususnya pada sesama muslim,” ucap Rike.

Adapun jenis bantuan yang diberikan LSM GPRI kepada pondok pesantren berupa pemberian sembako di antaranya, beras, telur, susu, gula, mie instan, aqua dan lainnya.

Baca Juga :  Sosok Sam'Un Calon Kepala Kampung : Visi dan Misi Kedepankan Kepentingan Masyarakat diatas Kepentingan Golongan

Adapun ketua pondok pesantren Asidiqqiyah ll KH, Imama Murtadho menyambut baik kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh LSM GPRI kabupaten Way Kanan. Dalam sambutannya pak Murtadho mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian LSM GPRI ke pondok pesantren Asidiqqiya ini.

“Semoga saja semua yang telah dilakukan oleh pak Rike Efendi beserta anggotanya akan senantiasa mendapat kan ridho dari Allah Swt. Kedepannya LSM GPRI akan menjadi salah satu lembaga yang benar-benar menjalankan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Way Kanan,”tutup Murtadho. (SUIN/KTN)

Bagikan :