Hari Pertama Ops Patuh Toba 2021 di Karo, Petugas Lantas Polres Karo bagi-bagi Masker

Lantas Polres Tanah Karo juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com||  Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2021 hari pertama pada hari Selasa (21/9/2021) pukul 10.30 WIB, berawal dari depan Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Selain itu sebut Kasat Lantas , dalam kegiatan tersebut petugas Lantas Polres Tanah Karo juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Pelaksanaan  Ops Patuh Toba 2021 dibagi dalam 2 Team sebagai berikut :
Team 1 dipimpin oleh Padal IPTU. Jansen Sitanggang, bertempat di Jalan. Veteran Kabanjahe.
Team 2 dipimpin Kanit Turjawali IPDA. Sastra Sembiring, bertempat di Jalan. Jamin Ginting Simpang Air Panas Doulu Berastagi.

Adapun Sasaran dan tujuan dari Operasi Patuh Toba 2021 yakni,
Memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan Prokes dan mengurangi aktifitas yang tidak perlu untuk mencegah penularan Covid 19. Pembagian masker kepada masyarakat. Memberi teguran kepada masyarakat yang tidak menerapkan Prokes serta memutar balik kendaraan yang tidak memiliki keperluan yang penting dan mendesak memasuki wilayah Tanah Karo.

Pemasangan  BALIHO OPS PATUH TOBA 2021 di Simpang 3 Masjid Agung Jalan. Veteran Kabanjahe dan di depan Mapolres Tanah Karo, ujar Kapolres Tanah Karo, AKBP. Yustinus Setyo, SH. S.I.K .

Baca Juga :  Berlaku Mulai 1 April, Inilah Edaran Terbaru Satgas COVID-19 tentang Perjalanan Dalam Negeri

Pantauan dilokasi, Ops Patuh Toba 2021 berjalan aman dan kondusif, banyak warga yang mengapresiasi kinerja dari Polres Tanah Karo .

Perlu diketahui, Ops Patuh Toba 2021 dilaksanakan selama 14 hari di seluruh Indonesia termasuk jajaran Poldasu yang dimulai dari Senin, 20 September 2021.(LIN/KTN)

Bagikan :