Gubernur Edy Kunker ke Samosir, Ini Harapannya untuk Bupati Vandiko

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Samosir Kamis 23 September 2021.
Bagikan :

SAMOSIR – Kliktodaynews.com|| Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Samosir Kamis (23/9/2021).

Acara kunjungan kerja di laksanakan di aula hotel Samosir cottages-Tuk-tuk kecamatan Simanindo kabupaten
Samosir.

Sebelum menuju Samosir cottages-Tuk-tuk gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan ke puskesmas Ambarita yang Langsung disambut oleh Bupati samosir Vandiko Timotius Gultom dan wakil Bupati samosir Martua Sitanggang.

Edy Rahmayadi menegaskan agar bupati  Vandiko  bisa lebih serius untuk memajukan Samosir termasuk di bidang pariwisata,pertanian dan ketahana pangan kabupaten Samosir termasuk dalam penanggulangan covid-19.

” Saya berharap kepada bupati Samosir Vandiko Gultom agar lebih serius bekerja dalam meningkatkan objek wisata ,pertanian ,dan ketahanan pangan kabupaten Samosir termasuk dalam pencegahan covid 19 ” ujar” Edy Rahmayadi.

Edy juga sangat mengapresiasi karena kabupaten Samosir peringkat kedua se-sumatra Utara dalam pelaksanaan Vaksinasi covid19.

” Saya mengapresiasi kepada kabupaten Samosir yang adalah peringkat kedua dalam pelaksanaan Vaksinasi se-sumatra Utara” tambah” Edy Rahmayadi.

Baca Juga :  Hasil Rapat Bersama 4 Lembaga di Way Kanan : Segera Surati Bupati dan Sekda Terkait SPJ Dana Covid-19

Dalam kunjungan kerja Sumatra Utara 2021 ini turut hadir juga bupati-wakil bupati Samosir Vandiko Gultom – Martua Sitanggang, sekda Samosir Jabiat Sagala dan SKPD yang ada di kabupaten Samosir, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,Kajari Samosir Andika Pratama SH,Mh.,dan wakil DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga

Turut hardir juga seluruh Camat yang ada di kabupaten Samosir dan seluruh kepala-kepala desa yang ada di kabupaten Samosir. (AS/KTN)

Bagikan :