GIAN Sumut Jalin MoU Bersama Polres Batu Bara Guna Berantas Narkoba

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||
Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPW GIAN-Sumut) Jalin MoU bersama jajaran Polres Batu Bara dalam rangka Gerakan Kampung Bersih Narkoba yang menjadi agenda dalam memberantas peredaran narkoba dan penyalagunaan narkoba di Kabupaten Batu Bara. Pasalnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, mendapat dukungan penuh dari DPW GIAN tersebut. Senin (23/8/2021)

Ketua DPW GIAN Sumut, Kamal Ilyas dan seluruh kepengurusan GIAN Provinsi Sumatera Utara dalam audiensi kepada Kapolres Batu Bara mengatakan, akan melakukan pemberantasan narkotika bersama Polres Batu Bara dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang dibina Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, khususnya di Batu Bara ini.

“Kami juga akan menitipkan GIAN di wilayah Batu Bara.

Dimana DPD GIAN yang nantinya akan di Ketuai M. Azalah dan juga akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung Bersih Narkoba bersama Polres Batu Bara.

” Tambahnya kami juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur yang ada di Batu Bara,” pungkas Ketua DPW GIAN. Ungkap Kamal Ilyas.

Sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, mengatakan ini sangat baik dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi keadaan darurat narkoba khususnya di Batu Bara.

“GIAN hadir membantu keadaan yang kita ketahui sangat berpengaruh besar dalam permasalahan kehidupan yang sangat sulit diberantas,” tambah Ikhwan.

Lanjut Kapolres, dengan dukungan dari GIAN untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batu Bara dan masyarakat, kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi kegiatan peredaran narkoba di wilayah kita.

“Dengan hadirnya GIAN di Kabupaten Batu Bara, kita akan bisa terus berjuang melawan Narkoba yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat.

Semoga MoU kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas Kapolres Batu Bara.

Usai audensi dan berdialog DPW GIAN SUMUT dan Kapolres Batu Bara dilanjutkan poto bersama diruangan kerja Kapolres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :