Geger, Kerangka Manusia di Temukan Perkerja PT KAI di Kisaran

Bagikan :

ASAHAN – Kliktodaynews.com||  Kerangka manusia tinggal tulang ditemukan dua orang oleh pekerja Kereta Api Indonesia.

(PT. KAI) Kisaran. Pasalnya jasad tersebut tidak diketahui identitasnya, yang terlihat sudah tinggal kerangka. Jasad kerangka manusia tersebut diketahui berada di tumpukan exs besi jembatan Emplasmen Stasiun Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (22/06/2021).

Usai diketahui mendapat kabar adanya penemuan jasad kerangka seorang manusia tersebut, Personil Polsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar bersama Kanit Reskrim IPTU Marzuki beserta Team personel Reskrim Polres Asahan langsung bergerak ke lokasi guna melakukan identifikasi olah TKP.

Satuan Reskrim Personel Polsek Kota Kisaran berada dilokasi olah TKP
Berawal dari seorang pekerja PT (KAI) Kisaran, yang pada saat sebelumnya Zulkarnaen sedang bekerja menunggu bahan material yang baru di antar, namun sesaat kemudian ia terhirup bau yang cukup menyengat yang dimana bau tersebut berbeda dengan bau bangkai lainya.

Sambil fokus dengan aroma bau tersebut dan sambil mengamati sekitar lokasi, dimana saat itu juga dirinya sedang bersama teman kerjanya Dedi Rusmansyah terus mencoba mencari sumber bau tersebut sampai ketemu,” kata IPTU Joy Ananda kepada wartawan saat dilokasi penemuan.

Baca Juga :  HAM Bisa Menjadi Instrumen Utama Mengukur Janji Kampanye di Pemilu

Ternyata sumber bau tersebut berasal dari sosok jasad manusia, yang diduga dari ciri-ciri dan potongan pakaian yang dikenakan, sosok tersebut jasad kerangka manusia berinisial Mr X yang jasadnya sudah menjadi kerangka tulang berada dilokasi tersebut.

Lebih lanjut, Menurut informasi dari selaku Security PT (KAI) kisaran, Safii mengatakan Mr X tersebut berkelamin laki-laki, yang sudah tidak pernah kelihatan lagi dimana dulunya karena tidak adanya jalan masuk lain, ia terlihat sering keluar masuk ke lokasi lintasan rel dari ujung sampai kesimpang lintasan rel jalan lintas sumatera.

Safi’i juga menambahkan bahwa sebelumnya Mr X tersebut juga sering diarahkan untuk keluar lintasan rel tersebut oleh Security PT (KAI) Kisaran tersebut.

Usai di lakukan identifikasi dan olah TKP, kemudian pihak kepolisian akan melakukan visum terhadap jasad kerangka yang diduga Mr X tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara di Medan,” ungkap IPTU Joy Ananda mengakhiri. (STAF07/KTN)

 

Bagikan :