Gagal Nyalip, Juwita Hasibuan Tewas Menggenaskan di Lindas Pick Up

Juwita Hasibuan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah saki
Bagikan :

KISARAN – Kliktodaynews.com|| TRAGIS. Juwita Kesuma Hasibuan (38) warga Kisaran, pengendara sepeda motor Yamaha Xeon nopol BK-5595 VAP tewas menggenaskan setelah terlindas truk di jalan umum Kisaran – BP. Mandoge Km 09 – 10 Dusun 1A Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (30/07/2021) sekira pukul 08.00 WIB

Informasi di himpun. Insiden yang menggut jiwa PNS di salah satu lembaga milik Pemerintah ini terjadi saat korban melaju dari arah Kisaran menuju Bandar Pasir Mandoge

Setiba di TKP, di jalan lurus beraspal hotmix namun berlubang dan bergelombang, korban hendak mendahului satu unit mobing barang truk Cold Diesel yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) yang melaju di depan searah tujuannya.

Naas. Berhasil mendahului dan berada di depan truk tersebut, sepeda motor korban menabrak lubang lalu terjatuh di tengah badan jalan, seketika korban di sambut tabrak dan terlindas truk.

Truk melarikan diri, sementara korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhir diperjalanan menuju rumah sakit. (STAF07/KTN)

Baca Juga :  Sambutan Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 76

Editor : ALDY

Bagikan :