Fera Queen, Peserta Ajang Kompetisi X-Factor Indonesia Meninggal Dunia

Photo : IG @Feraqueen
Photo : IG @Feraqueen
Bagikan :

Jakarta-Kliktodaynew.com Berita duka kembali datang di Indonesia, salah satu peserta ajang kompetisi X-Factor Indonesia meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di Siloam MRCCC, Semanggi, Jakarta, pada Selasa (14/4/2020) pukul 15.30 WIB

Dilansir dari liputan6.com, menurut adik Fera Queen, Iman Firmasnsayah, sang kakak meninggal karena sakit kanker payudara. Penyakit ini sudah dideritanya sejak lama.

“Iya berita itu benar (meninggal). Penyebab kanker payudara dari lima tahun lalu, yang sudah metastase ke organ lain,” ucap Iman Firmansyah, saat dihubungi melalui telepon pada Rabu (15/4/2020).

Selama ini berbagai pengobatan sudah ditempuh untuk mematikan sel kankernya. Hanya saja, memang tak ada hasil signifikan hingga Tuhan berkehendak lain.

“Iya sudah kemoterapi dan radiasi,” kata sang adik secara singkat.

Fera Queen lahir dengan nama Ferawati di Kuningan, 9 Mei 1985. Namanya mulai terkenal usai mengikuti ajang X Factor Indonesia tahun 2013 dan sempat masuk dalam 24 besar.

Menurut informasi yang didapat Almarhumah sudah dimakamkan di kampung halamannya, Kuningan, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga :  Pendaftaran Kelas Kesehatan Jurnalis Diperpanjang Hingga 31 Juli 2019


(RED/KTN)

Bagikan :