Evaluasi 100 hari Giat Kerja Kepala Kampung Bumi Ratu

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala kampung bumi ratu Taufik Hidayat bersama seluruh perangkat kampung menggelar rapat evaluasi 100 hari di balai kampung bumi ratu, Jumat ( 24/09/2001) pukul 14:00 wib.

Pelaksanaan rapat evaluasi tersebut di hadiri
Unsur kampung,Aparatur, BPK, Kadus RT Linmas dan PKK, tokoh masyarakat, agama pemuda kampung bumi ratu kecamatan Umpu semenguk kabupaten Waykanan

Menurut Taufik Hidayat untuk mengukur capaian kinerja dalam 100 hari kepemimpinannya  mengucapkan terima kasih kepada PKK ,BPK ,Kadus RT,linmas ,tokoh masyarakat ,tokoh agama dan pemuda.

Taufik berharap untuk melihat progres positif dari setiap program kerja d lingkungan kerjanya.

“Masih Taufik Hidayat “saya Ingat, bahwa masyarakat menginginkan realita, bukan hanya wacana. Dokumen perencanaan yang setebal apapun, dengan isi yang tersusun secara sistematis, terukur, ataupun akuntabel, jika tidak ditindaklanjuti dengan langkah kerja yang nyata, maka hanya berakhir sebagai seonggok kertas tanpa makna,” tegasnnya.

Saya sebagai Kepala kampung harus berkomitmen yaitu, yang pertama, sejauh mana saya sebagai kepala kampung harus melakukan sinkronisasi dan dokumentasi program kegiatan secara baik dan sistematis dalam sesuai dengan visi dan misi saya waktu lalu sebelum terpilih nya menjadi kepala kampung,untuk saat ini masih dalam tahap penyusunan, namun kita harus tetap semangqat bekerja sama sama seiring dengan penyusunan rencana di kampung bumi ratu kita ini,”Ungkap nya.

Baca Juga :  Wapres, MUI, dan Sejumlah Ormas Islam Bertemu, Sepakati Ibadah Idul Adha dan Takbiran di Rumah Saja

Harapan Taufik Hidayat semoga Dari sini dapat disimpulkan sementara, bahwa ada ekspektasi masyarakat yang sangat besar, untuk melihat kampung kita ini , dua atau tiga tahun ke depan, menjadi jauh lebih baik dari kondisi sekarang ini,

“Mari bekerja dengan cekatan, hilangkan segala hambatan baik teknis maupun non teknis,yang baik dan efektif terhadap sumber daya manusia dan potensi

Kepala kampung Taufik mengharapkan pada pertemuan hari ini atau kegiatan serupa yang akan dilakukan di masa datang, jangan kita hanya sebatas seremonial, namun akan ditindaklanjuti dalam karya yang nyata.

“Semua keputusan, maupun kebijakan, akan segera kita realisasikan secara terukur berdasarkan skala prioritas,
Semoga kita semua bisa memahami hal ini,” pungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :