Diduga Depresi, Romanus Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com|| DI DUGA depresi karena penyakit susah tidur (Insomnia) tidak kunjung sembuh, Romanus Silaban (47) Petani, warga Desa Nagara Kecamatan Merek Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Informasi di himpun. Jasad korban ditemukan warga tergantung di dahan pohon Pinus dengan seutas tali di Perladangan (Perjalangan) desa tempat tinggal korban, Kamis (02/09/2021) sekira pukul 09.00 WIB

Atas temuan ini langsung dilaporkan warga kepada Kepala Desa Marlan Sinaga, yang kemudian meneruskan ke pihak berwenang, Polsek Tiga Panah.

Berdasar keterangan Kepala Desa ketika di konfirmasi mengatakan bahwa korban adalah kerabatnya. Korban memang sering mengalami sakit dengan keluhan tidak bisa tidur (Insomnia) meski sudah berkali kali di bawa berobat.

Pagi itu sebelum kejadian, Kata Marlan, korban di lihat warga berkali kali berjalan pulang pergi dari rumah ke arah ladang hingga ditemukan tewas tergantung.

Atas laporan dari Kepala Desa pihak Polsek Tiga Panah langsung terjun ke lokasi melakukan cek dan olah TKP kemudian di bantu warga mengevakuasi jasad korban serta berkoordinasi dengan Tim Medis setempat.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Pihak RSUD Tarutung Terkait Soal Warga Siborong-Borong yang Meninggal Positif Covid-19

Hasil pemeriksaan luar pada jasad korban tidak ditemukan tanda tanda luka bekas aniaya atau kekerasan lain. Pihak medis menyatakan korban murni bunuh diri.

Atas permohonan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan otopsi yang tertuang dalan Surat Pernyataan tidak keberatan dan dapat menerima ihklas kematian korban yang disaksikan oleh kepala desa sehingga pihak berwenang menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk disemayamkan guna proses pemakaman []

 

 

Bagikan :