Citra Pandapotan Sinaga Terpilih Sebagai Ketua PMKRI Cabang Medan

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| PMKRI ( Perhimpunan mahasiswa Katolik Republik Indonesia) adalah organisasi kaderisasi bagi anak anak muda bangsa ini kususnya mahasiswa katolik.

Yg membawa misi terwujudnya keadilan sosial kemanusian dan persaudaraan sejati
.
Berjuang dan terlibat pada kaum tertindas
Melalui kaderisasi yg intelektual dan populis yg di jiwai nilai nilai kekatolikan untuk mewujudkan keadian,kemanusian dan persaudaraan sejati .

Citra Pandapotan Sinaga memberikan statement setelah terpilih secara sah lewat musyawarah Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) PMKRI Cabang Medan yang telah dilaksanakan pada 18 September 2021 di Margabina Jalan Setiabudi Komplek Setiabudi Point Blok B 02 Medan. Kader yang terpilih untuk menahkodai PMKRI Cabang Medan tersebut menyatakan kesiapan dirinya dalam memimpin roda organisasi PMKRI khususnya Cabang Medan satu periode kedepan.

“Saya siap dan bertekad untuk melaksanakan segala program kerja perhimpunan dengan semangat gotong rotong dan tetap memperhatikan tiga benang merah perhimpunan sebagai identitas kepribadian kader,” kata Citra yang akrab dipanggil Sinaga tersebut.

Citra Sinaga mengaku akan menjalankan Visi dan Misi organisasi secara penuh tanggungjawab serta melanjutkan program kerja kepemimpinan sebelumnya yang dianggap masih relevan dan sesuai Visi Misi yang sudah dibangun. “ Iya kita akan kerja dengan penuh tanggungjawab dan transparansi. Hubungan antar kader tanpa adanya diskriminasi juga menjadi perhatian kita, menjalin hubungan dengan Alumni dan pihak terkait akan kita maksimalkan,” tegasnya.

Baca Juga :  Pakai Ganja, Basis Boomerang Ditangkap Polisi

Disisi lain, secara eksternal, dirinya juga akan fokus pada pengabdian masyarakat sebagaimana telah diamanatkan hadirnya PMKRI untuk Gereja dan Tanah Air.

“Ucapan terimakasih atas segala suport dari seluruh kader PMKRI Cabang Medan yang telah mensukseskan RUAC kali ini dan kepada Ad Hoc yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik hingga terpilih ketua baru sebagai bentuk luaran RUAC tahun 2021. Saya sebagai ketua terpilih PMKRI berharap agar PMKRI khususnya Cabang Medan kedepan lebih baik lagi. Mari kita jaga tali komunikasi sesama kader dan memupuk semangat gotong royong untuk melahirkan PMKRI yang militansi, intelektualis dan tentunya memiliki nilai-nilai kekatolikan. Pro Ecclesia et Patria,” Pungkas Sinaga. (AS/KTN)

Bagikan :