Bupati Adipati Kukuhkan Anggota Paskibraka Way Kanan Tahun 2021

Bupati Adipati Kukuhkan Anggota Paskibraka Way Kanan Tahun 2021
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Bupati Kabupaten Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Mengukuhkan Para Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Setempat Tahun 2021, di Rumah Dinas Bupati di Km 2 Blambangan Umpu, Senin (16/08).

Hadir Pada kegiatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Unsur TNI, POLRI, KEJARI, Sekretaris Daerah, Saipul, S.Sos., M.IP, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Kadis Porapar, Yustian Umri Sangon, S.STP, dan Kasat Pol-PP, Drs. Nuryadin Ali Mustofa

Pada Sambutannya Bupati Adipati Menyampaikan selamat kepada para anggota paskibraka yang terpilih dan atas terpilihnya kalian sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2021. Kalian tentunya merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Way Kanan yang telah dinyatakan lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan, sehingga dengan terpilihnya kalian sebagai anggota Paskibraka menunjukkan bahwa kalian memiliki kemampuan dan kepantasan berupa intelegensi, ketahanan fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik, serta disiplin yang tinggi

Baca Juga :  Istri Mendagri, Tri Tito Karnaviana Turun Langsung ke Kampung Kumuh Bagi-Bagi Sembako

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, tentunya sangat berbeda dengan pengukuhan-pengukuhan Paskibraka di tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari jumlah anggota yang sangat berkurang hingga aktivitas pelatihan yang harus berdisiplin tinggi terhadap protokol kesehatan untuk keselamatan dan kenyamanan Bersama,” ucap bupati adipati.

“namun demikian semoga hal ini tidak mengurangi semangat kita dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Oleh karena itu, kita semua berdoa kepada Allah SWT, semoga tugas yang mulia ini dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya,” Lanjut Bupati Adipati.

Bupati Way Kanan juga menyampaikan Kepercayaan dan kehormatan yang kalian terima untuk mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka, hendaknya menjadi modal, untuk kalian pergunakan sebaik-baiknya untuk menambah motivasi, menambah tekad, menambah semangat kalian untuk terus mengembangkan diri menjadi putra-putri bangsa yang unggul di masa depan.

 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kalian semua, embanlah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kalian dengan penuh rasa tanggung jawab. Kepada para instruktur serta pelatih saya menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas kesabarannya dalam upaya mempersiapkan Paskibraka Kabupaten Way Kanan tahun 2021 ini,” Ucap Bupati Adipati. (SUIN/KTN)

Bagikan :