BREAKINGNEWS: Tabung Gas 3 Kg Meledak, Serbelawan Nyaris Membara

berusaha memadamkan api..
Bagikan :

SERBELAWAN – Kliktodaynews.com|| DI DUGA bocor dan tersambar api. Tabung gas melon 3 Kg meledak di dalam Warung Mie Aceh Kausar di Simpang jalan Merdeka – jalan Karya Bakti Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun nyaris musnah, Selasa (17/08/2021) sekira pukul 19.45 WIB

M Fadhil (21) karyawan warung, warga Aceh, menjelaskan, saat dia menampung air bersih dari dapur warung tiba tiba dia dikejutkan sambaran api berasal dari tabung gas di tungku rebusan air.

Dengan cepat api membesar menyambar kayu kayu atap warung yang berdiri menempel di dinding deretan gedung FIF, Bank Sumut serta pertokoan milik warga.

Asap tebal hitam membubung mengundang geger warga sekitar sehingga beramai ramai bersama Personil Polsek Serbelawan, Babinsa Koramil 05/SBL, jajaran kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Kelurahan Serbelawan berusaha menolong memadamkan dengan menyiram air namun api sudah sulit dipadamkam.

“Syukur ada tabung racun api milik Bank BNI, api langsung padam. Kalau tidak mungkin api dikhawatirkan merembet ke bangunan sederet warung”, Ujar seorang warga yang ikut membantu.

Baca Juga :  Eksekusi Lahan 20 Hektar Nyaris Ricuh, Makam Dirobohkan dan 3 Orang Ditahan Polisi

Meski menghancurkan seisi warung, namun kebakaran ini tidak ada menelan korban jiwa atau luka.

Kausar (21) pemilik warung, warga Aceh belum bisa diwawancara lantaran mengalami shock berat.

Di TKP terlihat hadir personil Polsek Serbelawan, Babinsa Koramil 05/SBL, Lurah Serbelawan Lasma Damanik dan Kasi Trantib Kecamatan Dolok Batu Nanggar Rizal Napitupulu beserta staff (BAY/KTN)

Bagikan :