Berhasil Membongkar Jaringan Peredaran Narkoba, GRANAT Berikan Apresiasi Ke Polda Lampung

Bagikan :

Bandar Lampung – Kliktodaynews.com|| Bravo POLDA Lampung beserta Jajaran Dit Reserse Narkoba POLDA Lampung, yang telah bekerja keras dan berhasil menangkap Bandar Besar Narkoba dan mengungkap Jaringan Narkoba Pulau Sumatera di Kabupaten Tanggamus.

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung, Tony Eka Chandra lewat pers rilisnya memberikan apresiasi kepada Polda Lampung beserta jajarannya dalam membongkar sindikat peredaran dan pemakaian narkoba.
“Kami segenap Masyarakat Lampung khususnya DPD GRANAT Provinsi Lampung beserta 15 DPC GRANAT Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung beserta Jajaran (Gerakan Nasional Anti Narkotika), mendukung penuh upaya represif tanpa ampun dan tanpa pandang bulu yang dilaksanakan POLDA Lampung beserta Jajaran kepada Bandar dan Pengedar Narkoba, demi penyelamatan anak Bangsa dari kehancuran akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba,” ujar Tony Eka Chandra.

Dia juga menambahkan bahwa
DPD GRANAT Provinsi Lampung beserta Jajaran memberikan dukungan penuh kepada POLDA Lampung dan Jajaran dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan NARKOBA di Wilayah Hukum POLDA Lampung, dan Alhamdulillah sinergisitas selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selamat dan Sukses POLDA Lampung dan Jajaran, dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Wilayah Hukum Provinsi Lampung,” pungkas Tony Eka Chandra.(*/rilis)

Bagikan :