Aditiya Bocah 7 Tahun Terima Kursi Roda dari Pendiri Utama KSJ Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com  Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dari Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Berupa pemberian Sembako kepada Kaum Dhaufa dan serta Anak Yatim, melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. Jumat (11/6/2021) sekira pukul 11.30 s/d Selesai di Desa Sei Muka Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Hadir dalam Kegiatan pemberian Sembako kepada Kaum Dhaufa dan serta Anak Yatim diantaranya ; Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH – Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Kasat Binmas AKP M. Syaf’i – Kasi Propam IPTU Abdi Tansar – Ketua KSJ Batu Bara – Para Pengurus KSJ Kab. Batu Bara – Kepala Desa Sei Muka – Perangkat Desa Sei Muka Para Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku – Personil Bhabinsa.

Kepala Desa Sei Muka, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapoldasu dan bapak kapolres batu bara, yang mana bantuan sembako dan kursi roda yang diberikan kepada warganya yaitu Aditiya sangat bermanfaat digunakan aditiya. Semoga pemberian sembako ini

Baca Juga :  Polda Sumut dan Kodam I/BB Gelar Apel Gabungan Pengamanan F1 Powerboat dan Kunker Presiden RI

Sambutan Pendiri dan Pembina Utama KSJ Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH dengan arahan, ” Puji dan Syukur kepada Allah SWT karena perkenaanNya kita masih diberikan kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

Bapak Kapolda Sumut dan Kami dari Polres Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama karena kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan terkendali.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan 5 M karena kita ketahui bersama angka terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah kita masih banyak.

Lanjut kapolres batu bara dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.

Mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi Covid 19 untuk menekan penyebaran virus covid 19, tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta patuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Waspada Covid-19 Varian Omicron, Presiden Jokowi: Gencarkan Vaksinasi

Dilanjutkan pemberian sembako dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si kepada Kaum Duafa dan Anak-Anak Yatim sebanyak 40 orang dan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Desa Sei Muka secara Door to door.

Sisi lain, pemberian sembako, ” Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Batu Bara memberikan Kursi Roda kepada Anak yang terdampak alami kelumpuhan sejak lahir An Aditiya (7) yang bertempat di Desa Sei Muka setempat. (STAF07/KTN)

Bagikan :