Adipati Berterimakasih kepada Semua Elemen Masyarakat Way Kanan Atas Suksesnya Pilkakam 2021

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Pasca Pesta demokrasi pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak kabupaten Way kanan tahun 2021 yang di ikuti oleh 85 kampung di kabupaten setempat, Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM menulis dalam status akun jejaring media sosial (Medsos) facebook nya hari ini, Jumat (28/05).

Adipati Surya mengatakan,” Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Kampung tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan telah dilaksanakan dengan baik, aman, tertib dan demokrasi serta yang terpenting menjalankan Protokol kesehatan dengan benar untuk mencegah penyebaran virus corona,”tulis Adipati.

Lebih lanjut dia menyampaikan, “Pilihan rakyat untuk pemimpin nya sudah mereka berikan, hasil nya pun sudah kita lihat bersama sama, mari kita hormati hasil pemilihan tersebut dengan saling mengahargai, yang belum beruntung bisa bersama sama dengan yang beruntung untuk membangun kampung halaman nya, yang beruntung agar merangkul yg kurang beruntung karena semua calon kepala kampung adalah putera puteri terbaik dari masing masing kampung,”terangnya.

Beliau juga mengucapkan rasa terimakasih nya dalam status tersebut, “Terimakasih untuk Pimpinan dan anggota DPRD Way Kanan, Panitia Kabupaten, kecamatan maupun panitia kampung, Jajaran Forkopimda, Polri, TNI, jajaran Pemkab Way Kanan dari kabupaten sampai tingkat kampung, Camat, PJ Kakam dan jajaran nya, para calon dan pendukung nya serta seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan yang sudah menggunakan hak pilih nya dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kita berdoa semoga kita mendapatkan pemimpin yang amanah, mencintai dan di cintai rakyat nya, mampu membawa kampung nya lebih maju lagi menuju Way Kanan yang Unggul dan Sejahtera aamiin,”tutupnya dalam status tersebut. (SUIN/KTN)

Baca Juga :  Ini Isi Supersemar Yang Dipakai Letjen Soeharto Gerak Cepat Bubarkan PKI

Bagikan :