56 KSJ Batu Bara di Kukuhkan : 7 Gereja GKPI Terima Sembako

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengukuhkan pengurus KSJ sebanyak 56 orang dari 5 Kecamatan Se-Batu Bara
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang diprakarsai AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengukuhkan pengurus KSJ sebanyak 56 orang dari 5 Kecamatan Se-Batu Bara menyusul
secara kolektif dan semakin berkibar di desa. Pengukuhan tersebut diselenggarakan pada halaman Polsek Labuhan Ruku, Jumat (23/7/2021).

Selaku Pembina Utama KSJ, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH saat itu pernah menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pesan AKBP Ikhwan Lubis, kepada seluruh pengurus KSJ desa benar-benar melaksanakan amanah dan memperjuangkan anak yatim maupun kaum dhuafa.

Usai pengukuhan, puluhan anak yatim menerima paket sembako dan tali asih dari KSJ yang diserahkan AKBP Ikhwan Lubis.

Samping itu, Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih terhadap panitia atas penyambutannya.

Himbauan Kapolres Batu Bara kepada semuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.

Lanjutnya, pada personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh Agama dan jemaat sekalian sehingga wilayah Batu Bara ini dalam keadaan aman dan tertib.

Baca Juga :  Polres Pesawaran Pimpin Sertijab, Ini Pesannya

mewakili KSJ memberikan sedikit bantuan kepada jemaat yang berada disini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa pandemi covid 19 ini.

Pemberian bantuan sosial kepada 7 Gereja GKPI

sebanyak 90 paket bantuan sosial berupa sembako, diberikan kepada 7 pengurus gereja GKPI sebagai bentuk tali asih. Tutup Kapolres Batu Bara, (STAF07/KTN)

Bagikan :