5 Unit Rumah Hangus Terbakar di Kampung Juku Batu-Way Kanan

Kebakaran terjadi di Dusun 3, kampung Juku Batu kecamatan Banjit, Sabtu (31/7) sekitar pukul 01.00 wib .
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodyanews.com|| Kebakaran terjadi di Dusun 3, kampung Juku Batu kecamatan Banjit, Sabtu (31/7) sekitar pukul 01.00 wib . Peristiwa ini mengakibatkan lima unit rumah terbakar.

Iya betul, lokasinya di Dusun 3 Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit,”sebut Kasi Damkar M,NAZORI,SE,MM. , Sabtu (31/7).

Adapun Pemilik Rumah yang menjadi korban kebakaran tersebut adalah Hamidi (40 thn), Imon (55 thn), Dinsa (35 thn), Surya (55 thn), Manadi (40 thn).

Nazori menambahkan jarak tempuh ke lokasi kebakaran kurang lebih 50 km ditambah kondisi jalan yang jelek.

1 unit mobil Pemadam kebakaran dibantu warga setempat melaksanakan upaya pemadaman.

“Api akhirnya berhasil dikuasai sekitar pukul 03.15 wib dan langsung dilakukan upaya pendinginan,”tambah Nazori.

Nazori mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut dan kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Nggak ada korban jiwa, namun 5 unit rumah semi permanen dan 1 unit motor hangus terbakar, diperkirakan kerugian sampai ratusan juta,”ungkap Nazori.

Nazori  berpesan  agar masyarakat mempunyai APAR agar kalau ada konsleting listrik bisa teratasi, “karena yang namanya apar itu bisa dikatakan khusus api yang bermasalah dengan listrik atau ditaruh didapur buat pencegahan terjadi ledakan api kompor,”pesannya. (SUIN/KTN)

Baca Juga :  Lembaga Insan Jurnalis Batu Bara (Lembaga-IJAB) Mengecam Tindakan Kekerasan Serta Intimidasi Terhadap Jurnalis Di Samosir

 

Bagikan :