Kepala kampung Tanjung Dalom Realisasikan Pembangunan Rambat sepanjang 180 meter dan lebar 2,5 meter

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala kampung Tanjung dalom Iwan Fatra mulai merealisasikan sarana transportasi dengan membangun Rambat sepanjang 180 meter lebar 2,5 meter agar bermanfaat bagi masyarakat kampung tanjung dalom kecamatan bumi agung kabupaten waykanan

Iwan Patra memaparkan kepada awak media kliktodaynews.com, Selasa (5/10/2021) mengatakan sesuai permintaan dan musyawarah masyarakat, ia membangun Rambat beton guna menunjang kelancaran transportasi masyarakatnya.

Selain Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dan Penanganan dan Pencegahan virus Covid 19 kita juga realisasikan Dana Desa tahun 2021 ke bangunan fisik salah satunya Pembangunan Rambat Beton sepanjang 180 Meter lebar 2,5 meter ,ungkapnya .

Masih lanjut Iwan ,Saya berharap dan meminta masyarakat agar menjaga dan merawat pembangunan yang ada di kampung kita sehingga manfaaatnya bisa kita rasakan bersama.

Iwan Patra juga mengajak masyarakat nya agar selalu kompak dalam segi positif dan menjaga rasa kekeluargaan dengan Musyawarah Mufakat dan pelayanan prima kepada masyarakat demi kemajuan kampung Tanjung Dalom.

Baca Juga :  Viral Pemotor Pura-pura Kesurupan saat Dirazia di Pos Penyekatan

Disimpulkan sementara, bahwa ada ekspektasi masyarakat yang berpotensi sangat besar, untuk melihat kampung kita ini lebih maju dan sejahtera , semoga dalam kepemimpinannya dua atau tiga tahun ke depan, menjadi jauh lebih baik dari kondisi sebelum nya

“Mari bekerja dengan cekatan, hilangkan segala hambatan baik teknis maupun non teknis,yang baik dan efektif terhadap sumber daya manusia dan potensi serta berharap untuk melihat progres positif dari setiap program di setiap kerja lingkungan kerjanya.

“Masih Iwan Fatra Karena saya masih ingat betul harapan masyarakat terpilihnya saya menjadi kepala kampung di tanjung dalom ini menginginkan realita, bukan hanya wacana. Dokumen perencanaan yang setebal apapun, dengan isi yang tersusun secara sistematis, terukur, ataupun akuntabel, jika tidak ditindaklanjuti dengan langkah kerja yang nyata, maka hanya berakhir sebagai seonggok kertas tanpa makna,” tegasnnya.

Saya sebagai Kepala kampung harus berkomitmen yaitu, yang pertama, sejauh mana saya sebagai kepala kampung harus melakukan sinkronisasi dan dokumentasi program kegiatan secara baik dan sistematis dalam sesuai dengan visi dan misi saya waktu lalu sebelum terpilih nya menjadi kepala kampung,untuk saat ini masih dalam tahap penyusunan, namun kita harus tetap semangqat bekerja sama sama seiring dengan penyusunan rencana di kampung Tanjung dalom kita ini,”Ungkap nya

Baca Juga :  Mayat Bayi Dalam Kardus Gegerkan Warga Jempong Baru

Iwan Fatra selaku kepala kampung Tanjung dalom mengucapkan trimakasih kepada smua pihak alhamdulilah Semuanya bisa terlaksana berkat kerjasama dengan semua elemen aparatur kampung maupun masyarakat yg ada di kampung Tanjung dalom kecamatan Bumi agung kabupaten Waykanan Berjalan sukses Tampa hambatan .uncapnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :