Warga Keluhkan Jalan Desa Ciptodadi Rusak Berlubang dan Kurangnya Lampu Penerangan

Jalan berlubang dan penuh pasir sering mengakibatkan laka lantas
Jalan berlubang dan penuh pasir sering mengakibatkan laka lantas
Bagikan :

Musi Rawas – Kliktodaynews.com Kondisi jalan di desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas rusak parah dan berlubang ditambah dengan kurangnya lampu penerangan di jalan. Kondisi itu sangat membahayakan bagi penguna kendaraan melintas, khususnya pengendara sepeda motor.

Akibat buruknya kondisi jalan dan kurangnya lampu penerangan menurut penuturan warga sekitar sudah sering sekali terjadi kecelakaan khususnya kendaraan roda 2.

Salah satu warga desa Ciptodadi yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada awak kru media kliktodaynews mengatakan jalan ini sudah lama berlobang bahkan sering terjadi kecelakaan kendaraan roda 2 yang terjungkal karna lubang. Masih menurutnya jalan yang dalam penuh pasir bebatuan serta kalau malam gelap karna sepanjang jalan tidak ada lampu jalan.

“Saya berharap kepada pemerintah desa atau pemerintah daerah agar mengambil kebijakan supaya jalan bisa di bangun dan penerangan jalan di pasang agar kami masyarakat tdk ketakutan karna daerah kami masih rawan tindak kejahatanya.”ujar “kepada media

Sekcam Kecamatan Sukakarya Muhammad Sopian yang baru bekerja 5 bulan di kecamatan saat di konfirmasi mengatakan saya akan menerima masukan dan keluhan masyarakat sekitar dan akan meneruskannya ke pejabat yang berwenang.”ungkap” kepda awak media KTN.
Baca Juga :  Bupati Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke -74 di Mapolres Mura


Saya berharap pemerintah kabupaten Musi Rawas akan segera meninjau langsung kelapangan dan melihat kondisi dan situasi jalan khususnya lokasi jalan di kecamatan sukakarya ini. “ujar”kepada awak media.

Berdasarkan hasil amatan kru media kliktodaynews hari Jumat, (3/7/2020) di lapangan ditemukan bukan hanya di kecamatan sukakarya saja yang jalannya rusak parah bahkan masih banyak kecamatan kecamatan yang ada di Musi Rawas ini yang masih rusak butuh perhatian pemerintah Daerah.

Melihat visi/misi dinas PU Bina Marga kabupaten Musi Rawas tidak sesuai dengan Fakta yang ada di lapangan khususnya wilayah di kabupaten Musi Rawas masih banyak jalan yang berlobang butuh perbaikan yang menjadi PR bagi Dinas PU Bina marga untuk membangun kabupaten Musi Rawas ini menuju lebih baik lagi sesuai dengan Moto Bupati Musi Rawas Hendra Gunawa (Musi Rawas Sempurna).(IMAM/KTN)

Bagikan :