Pembagian BLT di Desa Kebur Terapkan Protokol Kesehatan

Pembagian BLT Di Desa Kebur menerapkan protokol kesehatan
Pembagian BLT Di Desa Kebur menerapkan protokol kesehatan
Bagikan :

Musi Rawas-Kliktodaynews.com Pembagian BLT di Desa Kebur, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut , Kabupaten Musi Rawas ( Sumsel ) berjalan dengan baik dan tertib sesuai dengan himbauan pemerintah Daerah / Pemerintah Pusat yaitu menggunakan protokol kesehatan. Dalam kondisi menuju new norwal, warga yang menerima BLT diundang kekantor Desa secara langsung.

Berdasarkan keterangan dari kepala desa Kebur Lama Senin,(22/06/2020) Hasan mengatakan bahwa pihaknya tetap mengikuti instruksi pemerintahan daerah yang masih bertahap dalam kondisi new normal untuk pencegahan wabah covid 19 ini.”ujarnya”.

LANJUT Hasan, di dalam pembagian ( BLT ) dari anggaran DD ini, selalu mentaati aturan sesuai petunjuk kementrian Desa sesuai dengan tupoksi kami selaku pemerintah desa. Kami berharap dengan adanya bantuan BLT ini dapat membantu masyarakat khususnya warga Kebur yang terdampak covid 19.

Pembagian BLT tahap 2 dan 3 di desa Kebur ini di laksanakan, Jumat (22/5/2020) di kantor desa Kebur. Pembagian BLT DD ini sebesar Rp 1.200.000 per kk, dan langsung di serahkan kepada warga.

Kegiatan pembagian BLT dihadiri oleh KADES,PERAGKAT DESA,BPD,dan seluruh pihak2 yang terkait, pembagian BLT tersebut di lakukan secara transparan,adil, dan berlangsung dengan baik sesuai pada aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah Daerah dan Pusat,alhamdulilah berjalan dengan lancar. “ujarnya”. (IMAM/KTN)

Baca Juga :  Bupati Musi Rawas: Pencegahan Karhutla di Mura Adalah Tugas Kita Semua

Bagikan :