Pererat Rasa Kebersamaan, Lapas Pemuda Langkat Gelar Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Bagikan :

Langkat-Kliktodaynews.com|| Dalam rangka mempererat kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan sekaligus memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar buka puasa bersama WBP. Secara resmi acara tersebut dibuka oleh Kepala Lapas Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, Kamis, (04/04).

Acara berlangsung di lapangan upacara Lapas Pemuda Langkat dihadiri oleh seluruh pegawai, Dharwa Wanita Persatuan (DWP), dan seluruh warga binaan serta keluarga dari warga binaan turut meramaikan momen berharga ini.

Bapak Kalapas dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga binaan dan seluruh petugas yang berperan sehingga terselenggaranya acara buka bersama ini.

“Terima kasih untuk seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, mulai dari warga binaan kami, seluruh petugas Lapas Pemuda Langkat serta keluarga warga binaan yang menyempatkan hadir dalam acara buka bersama ini. Kiranya acara ini dapat membawa berkah bagi kehidupan kita semua,” ucap Bapak Kalapas.

“Ini adalah momentum menjaga kebersamaan dan rasa persaudaraan. Di Lapas Pemuda Langkat ini kita adalah keluarga yang harus saling menjaga,” Tambahnya.

Baca Juga :  Tim Monev Divisi PAS Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Kunker ke Lapas Pemuda Langkat

Acara berlangsung dengan penuh kekhidmatan dan kegembiraan. Dengan penuh kehangatan dan makna, acara buka puasa bersama ini berhasil menciptakan ikatan yang erat antar pegawai, ibu-ibu DWP dan warga binaan, serta menjadi momentum yang berkesan bagi semua yang turut serta dalam merayakan bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

Salah seorang perwakilan Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kalapas telah menggelar acara ini buka bersama ini.

“Terimakasih Bapak Kalapas telah menyelenggarakan buka puasa bersama ini, saya sebagai perwakilan WBP dapat merasa hangatnya kerbersaman dan rasa kekeluargaan” ucapnya.

Semoga semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Lapas Pemuda Kelas III Langkat. (Rel/KTN)

Bagikan :