Lapas Pemuda Langkat Ikuti Giat Apel Pagi Pegawai Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Bagikan :

Langkat – Kliktodaynews.com|| Menindaklanjuti surat edaran sekretaris jenderal kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut mengikuti giat Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Secara Virtual, Selasa (16/04).

Terpusat di Lapangan Utama Kemenkumham RI, bertindak sebagai pembina Apel yaitu Staf Ahli Bidang Sosial, Min Usihen yang Mewakili Menteri Hukum dan HAM RI. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Unit Madya, Utama, dan jajaran lainnya serta diikuti oleh seluruh ASN Kemenkumham seluruh Indonesia termasuk jajaran pegawai Lapas Pemuda Langkat.

Rangkaian kegiatan diisi dengan pelaksanaan apel pagi. Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Menteri Hukum dan HAM yang disampaikan oleh Pembina Apel. Dalam arahannya, Staf Ahli Bidang Sosial, Min Usihen menyampaikan bahwa momen cuti bersama dan berkumpul bersama keluarga adalah momen yang baik dalam merecharge diri kita untuk kembali semangat dalam bekerja secara PASTI dan Ber-AKHLAK untuk kinerja Kemenkumham yang semakin berdampak.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtib Menjelang Nataru, Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Langkah Deteksi Dini

“Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk melakukan evaluasi atas apa yang kita capai dan mengambil langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan kedua di Tahun 2024,” Tuturnya.

Lebih lanjut Pembina Apel menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan adalah akselerasi pelaksanaan program kegiatan dan pengadaan sesuai dengan Rencana Kerja 2024, percepatan dalam realisasi anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja dengan fokus untuk mencapai target, bangun budaya Pelayanan Prima, serta berinisiatif membuat kreatifitas dan inovasi melalui pengelolaan SDM yang ada dan membawa hasil yang bermanfaat.

“Saya yakin kita semua mampu menjalankan tugas dengan baik dan optimal serta mampu mengatasai segala tantangan,” pungkasnya.

Hadir secara virtual Bapak Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, Pejabat struktural, serta jajaran staf Lapas Pemuda Langkat. (tim/KTN)

Bagikan :