Kalapas Pemuda Langkat Sambut Direktur Pelayanan Tahanan Kementerian Hukum dan HAM

Kalapas Pemuda Langkat, Raymon dAndika Girsang sambut Diryantah Lola Basan Baran Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM Marselina Budiningsih beserta rombongan lakukan kunjungan ke Lapas Pemuda Kelas III Langkat. Senin (25/03).
Bagikan :

Langkat – Kliktodaynews.com|| Direktur Pelayanan Tahanan dan Benda Sitaan Barang Rampasan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Diryantah Lola Basan Baran Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM Marselina Budiningsih beserta rombongan lakukan kunjungan ke Lapas Pemuda Kelas III Langkat. Senin (25/03).

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, beserta pejabat struktural , Diryantah dan tim dibawa berkeliling meninjau langsung aktivitas yang berlangsung pada Lapas Pemuda Langkat dimulai dari Layanan Kunjungan, Dapur, Kamar Hunian , Poliklinik, dan Bimker.

Sembari berkeliling Diryantah Marselina turut menyapa dan berdialog singkat dengan Warga Binaan baik di ruang kunjungan, klinik maupun di kamar hunian. Selain itu beliau turut melakukan pengecekan terhadap buku register dan perlengkapan lainnya.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pelayanan tahanan dan administrasi pengelolaan basan baran pada unit pelaksana teknis pemasyarakatan di wilayah Sumatera Utara. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Kapolda Sumut Copot Suami Ketua DPRD Langkat Karena Kasus Kerangkeng Manusia