Tingkatkan Sinergitas, Danrem 043/Gatam Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Bagikan :

Lampung – Tingkatkan sinergitas, Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, SE., M.M, menggelar coffee morning bersama Insan Pers yang ada di wilayah Provinsi Lampung, pada Jum’at 02 Agustus 2024.

Selain meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, coffee morning yang digelar Korem 043/Gatam dihadiri oleh pimpinan redaksi dari berbagai media, dan salah satu ajang perkenalan diri Danrem 043/Gatam Karena baru menduduki jabatan selama tiga bulan.

“Saya berharap dengan adanya coffee morning ini silaturahmi Korem 043/Gatam dengan insan Pers terus lebih di tingkatkan kedepannya,” kata Danrem 043/Gatam.

Dalam kesempatan itu pula, Danrem juga tidak lupa mengajak rekan-rekan media untuk senantiasa mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 043/Gatam.

“Saya minta dukungan dari kawan-kawan media, apalagi kita sedang melaksanakan beberapa kegiatan salahsatunya memperbaiki rumah milik warga yaitu, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di berbagai daerah,” ungkapnya.

Disamping itu Danrem 043/Gatam menambahkan, dalam menghadapi Pilkada tahun ini, dirinya berharap kawan-kawan media bisa sama-sama memantau proses berjalannya Pilkada yang akan segera digelar.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas, kompetisi itu soal biasa, kalah menang itu hal yang lumrah. Kita terima siapa pimpinan yang akan di pilih oleh masyarakat, dan mari kita dukung bersama-sama program-program yang akan di kerjakan oleh pimpinan terpilih,” pungkasnya.

Samsul

Bagikan :