Percepat Pembangunan Onderlagh, TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim Datangkan Wales

Bagikan :

LAMPUNG TIMUR-Kliktodaynews.com|| Terlihat alat berat jenis wales mulai di terjunkan dilokasi TMMD Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara guna mempercepat proses pengerjaan jalan onderlagh sepanjang 2738 M, Rabu (26/7/2023).

Dan SSK TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. Sugiri mengatakan alat berat jenis wales didatangkan untuk membantu proses perataan dan pemadatan onderlagh.

“Dengan adanya alat berat tersebut, tentunya sangat membantu sekali, kita sama2 berharap akan mempercepat proses pengerjaan jalan onderlagh yang saat ini dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-117”, ucapnya.

Lebih lanjut Dan SSK menambahkan, dengan di dukung oleh tenaga kerja atau operator yang handal serta berpengalaman hasil dari pembangunan ini lebih berkualitas.

“Meskipun pengerjaan sasaran fisik TMMD dibatasi waktu hanya satu bulan namun kualitas pengerjaan tetap menjadi prioritas sehingga masa pakai lebih lama”, sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Dan SSK mengajak kepada seluruh personil Satgas agar tetap semangat hingga selesainya program TMMD 117 Kodim 0429/Lamtim.

“Letih, lelah itu manusiawi tapi kita tidak boleh patah semangat. Di sisa waktu yang ada mari kita satukan tekad untuk terus semangat memberikan yang terbaik buat masyarakat yakni mensukseskan program TMMD hingga usai nanti”,tegas Dan SSK.

Baca Juga :  Polres Lampung Barat Laksanakan Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2023

Dirinya berharap dengan telah bangunya jalan onderlagh di salah satu desa terisolir tersebut memberikan efek positif, salah satunya peningkatan ekonomi sehingga membawa kesejahteraan masyarakat Desa Sumber Marga.

Sebagai informasi, Vibro roller (Stump) atau yang disebut juga dengan wales merupakan alat yang digunakan untuk memadatkan permukaan aspal atau tanah . pungkasnya (kurnwn/KTN)

Bagikan :