Meminimalisir Aksi Kejahatan Polsek Sekincau Giat Laksanakan Patroli Malam

Bagikan :

Sekincau – Kliktodaynews.com|| Guna mencegah kejahatan Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sekincau, Polsek sekincau Polres Lampung Barat melakukan kegiatan patroli malam, Kamis Malam (16/2/23).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos., didampingi oleh Aipda Saut Situmorang PS. Panit 2 intel, Bripka Sharmelia PS. Panit 2 Binmas, Aiptu Heri TN, Bhabinkam tibmas, Bripka Palgunadi Bhabinkamtibmas,Bripka Oktario Bhabinkamtibmas, Briptu Deden Ardiles Bhabin kamtibmas.

Saat di komfirmasi Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto.S.sos.MM., mengatakan, kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam di wilayah hukum polsek sekincau ini guna mencegah kejahatan Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Sekincau.

“ Dalam kegiatan tersebut kami melakukan pengcekan dan kontrol Pos Ronda, memberikan himbauan kepada petugas jaga ronda untuk selalu waspada dan jaga keamanan khususnya diri masing-masing, pada saat ronda malam, periksa orang atau kendaraan yg mencurigai dan tidak dikenal yang memasuki wilayah jaga ronda pada jam lewat tengah malam,”ujar Kapolsek. (SB/KTN)

Bagikan :