Kapolres Lampung Barat Resmi Dijabat oleh AKBP Ryky Widya Muharom

Bagikan :

Lampung Barat – Kliktodaynews.com|| Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Barat kini secara resmi telah berganti, dari sebelumnya AKBP Heri Sugeng Priyantho S.I.K.M.H., digantikan oleh AKBP Ryky Widya Muharom S.H.S.I.K.

Serah terima jabatan dua perwira menengah polri itu dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., bertempat di Lobby Gedung A Polda Lampung, Senin (20 November 2023).

Acara itu dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi S.I.K., M.Si, Pejabat Utama Polda Lampung, Ketua dan pengurus Bhayangkari Polda Lampung, Para Kapolres/ta Jajaran serta sejumlah perwira menengah di jajaran Polda Lampung.

Diketahui, Sertijab dilaksanakan berdasarkan surat telegram kapolri nomor : ST/2360/X/KEP/2023 tanggal 14 oktober 2023.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantono S.I.K.M.H., digantikan AKBP Ryky Widya Muharom., yang semula menjabat Kapolres Karimun Polda Riau.

Sementara, AKBP Heri Sugeng Priyantho diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiwal Subditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk dapat segera beradaptasi dan bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas di Polres Lampung Barat, terutama dalam menghadapi pengamanan pemilu 2024.

Baca Juga :  Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Kunjungi Warganya Yang Terkena Kangker Mulut

Sedangkan, kepada pejabat lama Kapolda mengucapkan terima kasih atas kinerjanya dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat kepada Kapolres Lambar yang baru, segera beradaptasi dan bagun sinergi untuk pengamanan Pemilu 2024. Dan kepada AKBP Heri saya mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama memimpin di Polres Lambar,” ucapnya.

Diketahui usai serah terima jabatan di Lobby Gedung A Polda Lampung, acara dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan di Siger Lounge Polda Lampung.
(Samsul)

Bagikan :