Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Sumber Jaya Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup 1

Bagikan :

Lampung Barat – Kliktodaynews.com|| Polsek Sumber Jaya, Polres Lampung Barat, Polda Lampung menyelenggarakan lomba burung berkicau “Kapolres Lampung Barat Cup 1” dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 di Mega Los Pasar Sabtu Kel.Tugu Sari, Kec. Sumber Jaya, Kab. Lampung Barat, Senin (19/06/2023).

Kegiatan lomba burung berkicau tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (18/06/2023) dan langsung dibuka oleh Kapolsek SumberJaya Kompol, Ery Hafri, S.H, M.H serta disaksikan oleh Peserta lomba dan Penonton.

Turut hadir juga Dede Tarmidi, Wakil Basnas III Kab. Lampung Barat untuk menyaksikan pembukaan lomba burung berkicau “Kapolres Lampung Barat Cup I” dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolsek Sumber Jaya berharap, Event yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat sehingga melestarikan keberadaan habitat dari berbagai jenis burung yang dilindungi.

“Melalui event lomba burung berkicau ini, Saya mengajak kepada pecinta burung berkicau bisa meningkatkan silaturrahmi sesama pencinta burung dan yang paling penting adalah bagaimana kita dapat membudidayakan burung melalui penangkaran,” ujar Kompol Ery.

“Dalam rangka memeriahkan jelang Hari Bhayangkara ke-77, tepatnya tanggal 1 Juli 2023, Kami berupaya memberikan hiburan kepada masyarakat melalui perlombaan bagi pecinta burung berkicau dan silahkan kepada seluruh masyarakat bisa menyaksikan lomba ini,” tutup Kapolsek. (Syam/KTN)

Bagikan :