Komang Koheri Salurkan Bantuan 2000 Sak Beras di 20 Titik di Lampung

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| I Komang Koheri.S.E Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Repoblik Indonesia Komisi VIII, dari fraksi PDI Perjuangan di daerah pemilihan (Dapil 2) Provinsi Lampumg melakukan kegiatan reses dengan menyalurkan bantuan beras sebanyak 2000 sak beras di 20 titik di Lampung, Sabtu (25/12/2021).

Dalam acara tersebut turut hadir dalam Ketua DPC PDI, Perjuangan Way Kanan Drs. Danuri, DPC ,PAC Sekabupaten Way Kanan, pengurus Ranting PDI Perjuangan , tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Kegiatan reses merupakan bentuk tanggung jawab moril kepada konstituennya  dan juga menyerap aspirasi dari aspirasi kader di masyarakat.

“Kunjungan kali ini merupakan arahan Mbak Puan Maharani sebagai pembina fraksi PDI Perjuangan di DPR RI dan juga sekaligus sebagai Ketua DPR RI. Beliau ingin agar setiap anggota ikut membantu mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat dari badai pandemi covid-19,” ujar Komang Koheri

Komang juga berharap kepada para kader PDIP, agar semangat mengadakan program-progam yang belum terealisasi ke masyarakat seperti bedah rumah ,Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah.

Baca Juga :  Ketum PPWI Diduga Dikriminalisasi, Sekjen PPWI Minta Pengurus dan Anggota Menahan Diri dan Tidak Terprovokasi

“Masing-masing penerima bantuan mendapat beras 5 kg  yang akan di bagikan 20 titik di Dapil 2 Lampung,” jelasnya.

Dr.Danuri selaku Ketua DPC PDIP Way Kanan serta seluruh kader  mengucapkan terimakasih  kepada Mbak Puan Maharani dan Bapak I Komang koheri atas perhatian serta bantuan beras yang disalurkan.

Di akhir kegiatan, I Komang koheri menyampaikan salam Puan Maha Rani kepada seluruh kader PDIP dan masyarakat. (SUIN/KTN)

 

Bagikan :