Kasdim 0412/LU Tegaskan Apel Siaga Banjir di Lampung Utara

Bagikan :

Lampung Utara- Kliktodaynews.com|| Prajurit Kodim 0412/LU Lakukan Apel Siaga Penanggulangan Bencana Alam Banjir di wilayah Kodim 0412/LU, Apel Siaga diambil oleh Kasdim Mayor Inf A. Sunarya, S.Sos. bertempat di Lapangan Apel Koramil 412-04/KTB Jln. Pahlawan Kel. Tanjung Aman Kec. Kotabumi Selatan, Kab. Lampung Utara. Jum’at, 10/03/2023. Pukul 13.00 Wib.

Pada Penekanan Kasdim 0412/LU Mayor Inf A. Sunarya, S.Sos yang mewakili Dandim 0412/LU Mengatakan, Kegiatan ini merupakan peran Aktif kita dalam upaya Penanggulangan Bencana Alam Banjir. melihat Situasi dan Kondisi di lapangan, di berbagai tempat yang Notabenenya Banyak rumah Penduduk yang terkena Dampak Banjir.

Tak terkecuali di wilayah Kota Alam, Sindang Sari dan Kotabumi Pasar yang merupakan Wilayah Padat Penduduk terkena banjir. Untuk ini, Kita lakukan Apel Siaga Banjir dan Nantinya Anggota Babinsa yang telah di tunjuk segera memasuki Pos-Pos Siaga Banjir yang telah ditentukan oleh Batiops.”Jelas Kasdim”.

Kegiatan Apel Siaga ini merupakan rasa kepedulian TNI-AD (Kodim 0412/LU) untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah Banjir, untuk itu tetap laksanakan Tugas dengan baik, bantu warga Masyarakat Dengan Ikhlas.

Lanjut Kasdim, Setelah Apel Siaga ini ada juga Pembagian Sembako dari Pengurus Persit KCK Cab. XXXII Kodim 0412/LU kepada Warga yang terkena Dampak Banjir. Semoga dengan bantuan Sembako berupa bahan Makanan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Banjir.”Pungkas Kasdim”.

Tampak Hadir dalam kegiatan Apel Siaga Bencal antara lain, Pgs. Pasi Ter Kodim 0412/LU Kapten Inf Gus Amirul Amin, Plh. Danramil 412-07/ABB Peltu Sukardi, Plh. Danramil 412-10/TJ, Peltu Jhon Haryadi, Batih Ops Kodim 412/LU, Serma Dedy Agnesi, Para Batuud dan para Babinsa Jajaran.()

Bagikan :