Ciptakan Pemilu Aman 2024, Polda Lampung Silaturahmi dengan Relawan Jokowi

Bagikan :

LAMPUNG-Kliktodaynews.com|| Relawan jokowi tak luput dari keberhasilan Pemilu 2014 dan pemilu 2019 , relawan yang tak kenal lelah dan solid ini memiliki integritas yang baik selalu setia memberikan dukungan pada setiap kebijakan presiden JOKOWI

Salah satunya Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) adalah perkumpulan aktivis dari lintas profesi, akademisi dan pegiat demokrasi. Barisan Relawan Barisan Jalan Perubahan. (BARA JP) didirikan awal mempelopori Gubernur DKI Jakarta dan Jokowi yang maju dalam pencalonan pemilihan presiden tahun 2014.

Sudah Banyak Eksistensi yang dilakukan para relawan seperti Bara JP, selain itu relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP ) Provinsi Lampung, relawan Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung, relawan pos raya indonesia (PRI) Provinsi Lampung .

Untuk menjalin sinergitas Polda Lampung melalui Subdit Kamsus melakukan silahturahmi pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2024 di sebuah cafe di Bandar Lampung , pada kesempatan silahturahmi disambut baik langsung oleh relawan Bara JP, relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP ) Provinsi Lampung, relawan Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung, relawan pos raya indonesia (PRI) Provinsi Lampung, dalam kesempatan silahturahmi banyak hal yg di bahas dari permasalahan ekonomi, keragaman budaya, hingga masalah keamanan hingga beberapa aspirasi yg disampaikan kepada Tim.

Baca Juga :  Polda Lampung Lakukan Penyelidikan Terkait Selisih Harga Tiket Serta Jadwal Keberangkatan Pemudik

Di akhir silahturahim tersebut keempat relawan sepakat dan siap membantu Polda Lampung untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Lampung. (Iwan/KTN)

Bagikan :