Zulkarnain Terpilih sebagai Ketua MKKS SMP se-Lampung Utara Periode 2023-2026

Zulkarnain - Sumari, Terpilih Ketua - Wakil Ketua MKKS SMP Lampura, Periode 2023 s/d 2026
Bagikan :

Kliktodaynews.com-Lampung Utara||  Usai di gelar pemilihan ketua dan wakil ketua, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Lampung Utara masa bakti 2023 s/d 2026 melalui pilihan suara terbanyak diikuti 107 Kepala Sekolah (Kepsek) SMP dari 110 SMP Negeri/Swasta se-Lampura, di aula rumah makan Taruko, Kelapa Tujuh Kotabumi, Selasa (28-2-2023).

Dari tiga kandidat pasangan calon, yakni: Zulkarnain – Sumari, Rohmadi – Wahyudin dan Mulyadi – Bagus, terpilih suara terbanyak, Zulkarnain – Sumari sebagai ketua dan wakil ketua dengan perolehan 57 suara, di susul pasangan, Mulyadi – Bagus, sebanyak 28 suara dan terakhir, Rohmadi – Wahyudin, sebanyak 22 suara.

Sebelumnya. “Saya berharap, siapapun yang terpilih dapat membawa dunia pendidikan di Lampung Utara ke depan untuk lebih maju dan lebih berkualitas” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lampung Utara, Sukatno, dalam sambutannya di aula setempat.

Di acara Reorganisasi MKKS SMP Kabupaten Lampung Utara bertajuk “Keberhasilan Bukanlah Milik Orang Pintar. Tetapi, Keberhasilan Adalah Kepunyaan Mereka Yang Selalu Senantiasa Berusaha”.

Dia mengatakan, MKKS merupakan mitra dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara.

“Sebagai mitra, MKKS SMP dan pihak dinas akan selalu menjalin kerjasama secara sinergi dalam membangun dunia pendidikan di kabupaten menjadi lebih baik” tuturnya.

Di acara yang sama usai pelantikan Ketua, Wakil Ketua dan jajaran pengurus baru MKKS SMP yang dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sukatno.

Zulkarnain – Sumari, sebagai ketua dan wakil ketua yang baru di lantik, saat diwawancarai awak media, mengaku
siap mengemban amanah dan tugas MKKS SMP.

“Bersama seluruh Jajaran Kepala Sekolah, pihaknya siap jalankan roda organisasi MKKS SMP secara Profesional, Harmonis, Sejahtera dan Kekeluargaan” tuturnya. (TIM/KTN)

Bagikan :