Pererat Tali Silaturahmi Ardian Saputra.SH. Buka Bersama Keluarga Besar PD-IWO Lampura

Ardian Saputra SH menghadiri kegiatan buka puasa bersama keluarga Besar PD IWO dan Yunizar Panji selaku tokoh masyarakat Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Jumat (22/3/2024).
Bagikan :

Lampung Utara, Kliktodaynews.com||Ardian Saputra SH menghadiri kegiatan buka puasa bersama keluarga Besar PD IWO dan Yunizar Panji selaku tokoh masyarakat Tanjung Senang, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Jumat (22/3/2024).

Kehadiran Ardian Saputra beserta rombongannya disambut baik oleh Yunizar Panji didampingi Mirza ketua IWO.

Pada kesempatan itu, Yunizar Panji menuturkan kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara sesama umat muslim. “Di bulan yang penuh berkah ini mari kita sama-sama menjaga hubungan persaudaraan untuk memperkuat ukhuwah islamiah,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ardian beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka puasa bersama.

Di tempat yang sama Mirza mengatakan silaturahmi yang diselenggarakan hari ini adalah momentum yang spesial bagi dirinya maupun keluarga besar IWO lampura.

“Bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah bagi kita, setiap ibadah yang dilaksanakan dilipat gandakan pahalanya termasuk silaturahmi yang kita adakan hari ini, saya berharap Semoga silaturahmi kita tetap terjalin,” pungkasnya. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Peran Istri Mendukung Suami Sebagai ASN