Pererat Silaturahmi IWO Lampung Utara Audiensi Dengan Bawaslu

Bagikan :

Lampung Utara-Kliktodaynews.com|| Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) melaksanakan audiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Rabu (30/8/2023).

Kehadiran para pengurus IWO disambut langsung oleh Ketua Putri Intan Sari, SH. yang didampingi Ferial Darma selaku Koordinator Divisi hukum dan sengketa Bawaslu setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan itu, menurut ketua PD IWO Lampura Mirza bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara keluarga besar IWO dengan pihak Bawaslu.

“Secara kelembagaan Bawaslu ini adalah mitra kita, untuk itu kehadiran kami mewakili seluruh pengurus IWO Lampura siap mendukung kegiatan Bawaslu dan dengan senang hati untuk bekerjasama sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ungkap Mirza.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Putri Intan Sari mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media yang tergabung di organisasi IWO, pihaknya siap bekerjasama dengan IWO Lampura.

“Kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan keluarga besar IWO, semoga silaturahmi kita tetap terjalin dan saya berharap mudah-mudahan IWO Lampura dapat bersinergi dengan Bawaslu untuk kedepannya dalam mengawasi pelaksanaan pemilu maupun pilkada tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (Tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Ketua TP-PKK Lampung Utara Hadiri Bakti Sosial Khitanan Masal dan Donor Darah