Pemerintah Pekon Tiga Jaya Salurkan BLT Dana Desa Tahap Satu kepada 32 KPM

Bagikan :

SEKINCAU – Kliktodaynews.com|| Pemerintah Pekon Tiga Jaya,Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD)tahap I tahun anggaran 2023.

Kegiatan pembagian BLT DD ini dilaksanakan di Balai Pekon Tiga Jaya,Kecamatan Sekincau mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai. Kegiatan pembagian BLT-DD ini selain dihadiri oleh Juru Tulis Pekon Tiga Jaya,LHP Pekon Tiga Jaya,Bhabinkamtibmas,juga dihadiri Aparatur Pekon Tiga Jaya.
Adapun jumlah masyarakat penerima BLT DD ini berjumlah 32 Keluarga Penerima Manfaat(KPM)dengan nominal sebesar Rp 900.000,(untuk bulan Januari hingga Maret).

Juru Tulis Pekon Tiga Jaya Eko berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

“Hari ini pemerintah pekon tiga jaya telah melaksanakan pembagian bantuan BLT DD kepada 32 KPM,Semoga bantuan BLT DD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pekon tiga jaya yang menerima nya,kami berharap agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk keperluan sehari-hari” ujarnya. (is/KTN)

Bagikan :