Kabupaten Way Kanan Meraih Juara Terbaik III Kategori Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU)

Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Vicon Halal Bi Halal dengan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan se-Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (16/06/2020).

Vicon yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal didampingi jajaran TP PKK dan DWP Provinsi Lampung di Ruang Command Center Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung itu turut diikuti oleh Ketua TP PKK dan DWP Kabupaten/Kota dengan Penceramah Ustad Bukhori Muslim.

Selain saling memohon Maaf Lahir dan Batin pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H lalu, pada kesempatan tersebut juga diumumkan Penetapan Pemenang Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga – Kependudukan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga – Kesehatan Provinsi Lampung Tahun 2019/2020.

Dimana Kabupaten Way Kanan yang diwakili Posyandu Sido Makmur Kampung Bumi Merapi Kecamatan Baradatu berhasil meraih Juara Terbaik III kategori Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) dengan jumlah Nilai 12.925 setelah Juara Terbaik I diraih oleh Posyandu Cempaka I Desa Durian Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran dengan Nilai 14.000 dan Posyandu Melati Pekon Sumber Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu dengan Nilai 13.385 sebagai Juara Terbaik II.

Baca Juga :  Kabupaten Lampung Utara Menyandang Peringkat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Turun Satu Peringkat


Selain Hj. Dessy Afriyanti Adipati Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, yang didampingi Hj. Thurismawaty Edward Antony selaku Wakil Ketua TP PKK, yang mengikuti Vicon tersebut, turut hadir pula, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul dan jajarannya. (NUR/KTN)

Bagikan :